Senin, 23 April 2012

LABIL

Hello, hello sowbat... :)
Hari ini gue bakalan ngbahas lagi-lagi tentang BLOGGER

Tadi gue ke sekolah SD gue, dan ketemu sama guru SD gue, yaitu Pak Benni. Gue curhat ama dia kalau gue punya tugas ICT untuk ngebuat  blog. Dan begini ringkasannya dalam pikiran gue..... ZZzzz

Gue bingung, bener-bener bingung 7 keliling.... *pusing yang 7 kelilling! bodoh*
Blogger yang didedikasikan oleh google ini memang agak popelarlah ya, kalau bisa dibilang...
Gimana enggak, dengan modal Rp. 0,- dan dalam waktu kurang dari 5 menit blog udah jadi. Dan trus, siapa yang mau ngeliat blog anda masing-masing jika tidak dipromosikan atau tidak sesuai dengan apa yang seseorang cari di mbah guugel ?? Tidak ada kan..?? trus, kalau misalnya cuma buat hal yang biasa-biasa aja di blog, gak ada pentingnya, siapa yang mau baca? gak ada bukan? nah, kata guru gue tadi, blogger emang tenar, tapi ada yang lebih baik dari blogger....

gue bertanya-tanya apakah itu??

Guru gue buka laptop, .... , ini saat yang mendebarkan,.... , ia mulai menekan tombol on,... , dan setelah semua terbuka, dengan hati yang berebarr... hehe sorry, terlalu mendramatisir hihihi...

*serius nih*

Pak Benni membuka suatu software di laptopnya, dan gue lupa apa namanya itu. Dia buka google, pertaama gue kira di SD udah ada WiFi, wah canggih juga sd gue skrg, ternyata, TIDAAAAAK. TAnpa koneksi internet ia membuka hlaman websitenya... ckck Takjub gue seketika...

Dia bilang, blog yang kayak gitu peminatnya kurang, tapi blog itu memang bener-bener bagus, *Kata gurunya* Kalau mau buat itu, harus bayat Rp. 170.000,00,-/ thn... waw fantastic you know....

Dan namanya, huruf depannya itu L, dan gue lupa lagi apa nama software untuk ngebuatnya. 

Kalau kalian mau buat blog yang model standar, itu 500 ribu... bayangin, cuma buat itu 500 ribu.. *waw kalau seminggu 2 orang mau minta dibuatin, sebulan udah 4 jeti.. ckck*
Kalau yang model bagusnya, kayak ada gadget bintang jatuh gitu, bisa sampe 2 jta per blog... *meleleh gue...*

huh... berminat gue belajar ngebuatnya.. hihihi...

Sekarang anda tinggal tentukan yang mana yang akan anda pilih..
blogger yang mudah buatnya tapi kegunaannya lebih sedikit, atau
produk tersebut yang berduit, tapi seluruh dunia bisa mengaksesnya tanpa anda promosikan??


UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJT SILAHKAN KOMEN KIRIMAN INI ATAU MENTION ATAU KIRIM DM SAMA SAYA DI AKUN TWITTER SAYA @fatiha_fiptina

1 komentar:

Review Buku : The Chronicles of Ghazi 4

The Beginning of The Conquest The Chronicles of Ghazi 4 Seri ke-4 dari The Chroncles of Ghazi yang meceritakan tentang perjalan penaklukan K...