Jumat, 27 April 2012

Class Mates Part I

Hai cowbuath.. ketemu lagi dengan gue.. :* cewek tercantik jaman ini...*jijik sendiri guenya*

Hari ini gue bakalan ngebahas sahabat  Gue.. :)
Sekarang gue SMP kelas 8 lah boleh dibilang....
Teman sekelas gue itu unyu-unyu semua... *maaf saya kalau saya ngebuat fitnah*

yang cowok pada cool... kalau yang cewek pada feminim.. hm.. penasaran gak tuh??

hehe gue bakalan masukin fotonya.. hahaha


Ini, Ahmad Arif... orangnya menurut aku sok cool,.. tapi agak keren juga sih... dia juga baik

 Ini namanya T. Rezky, sering dipanggil kiky... orangnya putih, pendek, unyu-unyu... enak buat di cubit... ini umurnya belum 12 tahun.. ckck ...

Ini anytia... dia cantik and tembem trus kalau pakai jilbab suka gimana gituh... kalau liat foto ini aku jagi gimana gituh... gak suka deh liatnya... kalau di kelas, dia adalah step mother for me...

Ini Fauzan Firdaus Risya, yang lebih dikenal dengan nama pojan... dia adalah cowo paling gemsin di kelas... dia yang paling kecil... *badannya doang... * hehe


Yang inini... Ms. photoshoot and ms. MOJOK... haha... Namanya Nurul Alisya... dia sering banget mojok sama abangnya.. :p
kayaknya bisa dibilang dia adalah dewi aksel 1... hahaha



Sekian Dulu yak profile singkat temen sekelasku... soalya warnetnya mau tutup ni... hehe


Jika ada kesalahan dalam penulisan nama atau keterangan lainnya harap komplein kesaya dan maafkan saya... maklum namanya juga manusia..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Buku : The Chronicles of Ghazi 4

The Beginning of The Conquest The Chronicles of Ghazi 4 Seri ke-4 dari The Chroncles of Ghazi yang meceritakan tentang perjalan penaklukan K...