Rabu, 02 Mei 2012

BlackBerry - Curhat

Hai teman, Hai pembaca... salam hangat dari saya...
Kali ini saya mau berbagi cerita, hm.. penasaran kan... apa lagi judulnya BlackBerry...

Nih, gue jasih tau.... tanggal 29 Mei, gue pergi ke Dumai Expo { pasar malam dan pameran yang diadakan sekali setahun dalam rangka menyambut hari jadi kota Dumai }
Gue sih perginya biasa aja... Gue prginya sama Nyokap, dan temen gue....

Gue perginya sore.. trus gue main-main deh... waktu main-main itu, gue masih main BB... trus, buat PM ama ganti DP mengabarkan kalau gue lagi di Dumai expo *alay*
Udah menjelang malam, kan harusnya solat magrib ni, tapi gue ama mama gue gak solat, karena ngikutin temen ceritanya ni...
Karna udah capek main, kami duduk-duduk di dekat lapangan di sana...
sambil ngeliat orang shuffle gak jelas gitu....

Inih penyakit gue, kalau udah ngeliat orang jualan balon-balon uhg... gue pasti mintak...
dan seperti biasa, gak akan dikasih!!!! nasib...

Tiba-tipa pas lagi dudu-duduk sambil makanin telur, eh... Nampak Labbaika { temen sekelas }

Sambil jalan-jalan ria, kami bertiga sama temen gue yang atu lagi jalan ke air mancur....
Pertama cuma mau niat ngeliat-liat... eh, jadinya malah main air...
udah keliling air mancur ceritanya nih, trus istirahat nih ceritanya di dekat lampu gitu... trus ngcek saku... BB gue GAK ADA!!!!!!!!!!!!!!!!! GAWAT!! KRITIS!! MAMPUS!!! KIAMAT!!!!

Gimana nih??? itu BB!!! bukan mainan... aduh, gua minta tolong yang lain nyari.... tapi gak ada... trus gimana nih???
dengan cepat gue kembali ke tempat nyokap gue dan bilang kalau BB ilang... aduh, taulahkan kalau mama-mama itu gimana... MARAH... Mampus gue...

Aduh, dengan begitu, gue kembali mencari-cari BB itu... aduh mau dicari kemana lagi coba?? Pastinya, kalau orang udah nemu BB pasti diambil....

Dengan pasrah gue bilang ke mama, "Ma, gimana kalau kita ke BB center aja... mana tau, BB nya bisa di BLOK "
mama gue setuju, ....

Kata orang di situ, hpnya gak bisa di BLOK, dalam hati gue bilang berkali kali" MAMPUS MAMPUS"
Tapi, bisa terus dikirimin massage ke PIN nya...

Dengan pasrah kami pun pulang...

Di rumah, coba bilang ke temen gue yang jadi kontak mama gue di hpnya buat nyebarin berita ini dan tolong bantuin, gue juga coba sms temen gue...

Sampai sekarang, hasilnya NIHIL... Temen mama gue bilangin tabah dan ikhlas... soalnya kepunyaan Allah pasti akan diambil dari kita dengan cara apapun... walaupun begitu, SUSAH cara mengikhlaskan barang mahal kayak gitu...


Sekian cerita dari gue nih, Teman. Gue berharap temen-temen bisa hati-hati... Jangan sampai kejadian kayak begini bisa terjadi lagi... Sekian Terima kasih... kalau ada kesalahan mohon dimaafkan ya... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Buku : The Chronicles of Ghazi 4

The Beginning of The Conquest The Chronicles of Ghazi 4 Seri ke-4 dari The Chroncles of Ghazi yang meceritakan tentang perjalan penaklukan K...