Minggu, 22 April 2012

I LOVE YOU

Satu hal yang masih gue belm ketahui tentang blog
Apakah blog itu hanya untuk sharing? atau juga bisa jadi tempat curhat? *tanya saja kepada rumput yang bergoyang
Biarlah, yang penting have fun aja ...

Kalau blog itu bisa jadi tempat curhat, *tadi dapat ilham dari rumput yang bergoyang* gue mau bagi satu cerita nih, sekaligus mungkin minta saran juga...

Bukan baru kali ini sih, tapi gue suka sama seseorang, *gak bisa di deskripsikan* gue fans beratnya nih, semua yang dia lakuin, sebisa mungkin akan gue lakuin juga.... Dia itu perfect banget orang nya. Sampai-sampai bisa nganga kalau liat mka dia... Aduh PERFECT deh, tapi ada satu hal yang membuat gue gak bisa menyatakan semua itu ...

Apakah karena gue gaptek? gue jelek? trus siapa yang mau disalain kalau gie gaptek atau jelek?salah nyokap gue? salah bokap gue? salah nenek kakek gue? *eh, lari kemana nih??*

Sorry, kebawa emosi.. sampai mana tadi? oh iya, ... ,-"

Udah banyak yang gue lakuin supaya mendapat perhatian dia, dari buat status di twitter, facebook, youtube, di blog ini, tapi... cintaku ertepuk sebelah tangan... Iya sih, dia orangya susah jatuh cinta.. *kasian nasibmu*

MAu tau oraang yang gue siapa???
mau tau??
mau tau??
jangan mangap ya... nih, liat orangnya...

id.wikipedia.org/wiki/Jessie_J


Hehehe... itu bukan cowo, tapi artis idola gue....
Semua yang gue nyataion disini bener yak, gak ada boong sama sekali.. :)




 PEACE








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Buku : The Chronicles of Ghazi 4

The Beginning of The Conquest The Chronicles of Ghazi 4 Seri ke-4 dari The Chroncles of Ghazi yang meceritakan tentang perjalan penaklukan K...